Destinasi Wisata Di Pulau Bali Yang Paling Populer

Wisata

Bali merupakan daerah yang tak pernah sepi dari para pengunjung. Sudah menjadi hal biasa jika tempat ini selalu dipadati pengunjung baik lokal maupun luar negeri karena informasi tempat wisata nya yang sangat banyak. Dengan adanya informasi tempat wisata yang banyak tersebulah yang menjadi alasan kenapa Pulau Dewata ini selalu menarik hati para wisatawan. Baik dari mereka yang hanya ingin mengisi waktu liburan, bapcpaker, rekreasi sampai honeymoon. Jika Bali juga menjadi salah satu wisata yang ingin anda kunjungi saat liburan nanti, berikut pehatikan informasi tempat wisata paling bagus yang bisa anda kunjungi:

  • Pantai sanur

Pantai ini merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal di Denpasar Bali. Pantai sanur terkenal akan keindahannya ketika matahari mulai terbit. Selain menampilkan pemandangan yang eksotis, pantai ini juga terkenal sebagai surga para pecinta selancar. Selain berselancar anda juga bisa menikmati suasana dengan mencoba diving.

  • Hutan mangrove bali

Selain pantai, bali juga memiliki hutan mangrove yang sejuk dan asri, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Di kawasan hutan mangrove tersebut juga terdapat sebuah jembatan yang panjangnya mencapai 2 kilometer. jembatan tersebut terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan shelter yang bisa anda gunakan. Selain anda bisa beristirahat di shelter, anda juga bisa mengambil foto dengan latar belakang pemandangan yang elok.

  • Bajra sandhi renon

Tempat ini adalah salah satu monumen yang dibangun untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia di Bali. Monumen ini dibangun dengan arsitektur ciri khas dari kebudayaan Bali.  Tempat ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas di sekitarnya, seperti perpustakaan, tempat makan, tempat parker dan lainnya.

  • Tanah lot

Tempat menarik selanjutnya yang bisa anda kunjungi selama di Bali adalah tanah lot. Di dekat tanah lot juga terdapat pura yang seakan dibangun diatas laut. Di tempat ini juga terdapat sebuah festival khusus yang bernama odolan. Ritual ini selalu rutin dilakukan oleh umat hindu di Bali sebelum hari raya Galungan dan Kuningan. Saat festival berlangsung tanah lot akan ramai dengan orang-orang hindu yang datang dari berbagai penjuru wilayah Denpasar.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*