Fitur Fenomenal Toko Online Yang Disediakan Jasa Pembuatan Website

Website

Hai apa kabarmu hari ini? Saya harap semuanya baik-baik saja dan selalu sehat ya. Kali ini kita akan membahas salah satu fitur paling mendasar untuk meningkatkan penjualan online. Fitur ini tidak tersedia di pasar mana pun, baik itu Bukalapak, Tokopedia dan Shopee. Nah, yang akan kita bahas adalah situs web toko reseller online atau bisa juga disebut fungsi reseller di toko online yang disediakan jasa pembuatan website. Apasih? Dan untuk apa bisnis? Apakah itu penting? Jawabannya, tentu saja, tergantung pada proses bisnis yang Anda jalankan. Karenanya, fungsi pengecer ini merupakan kemajuan baru di dunia situs web toko online. Proses kerja terdiri dari menyediakan fungsi pendaftaran online untuk menjadi reseller bagi siapa pun. Orang dapat mendaftar sebagai pelanggan / pelanggan tetap atau menjadi reseller / mitra untuk diskon khusus. Situs web ini juga menyediakan persyaratan tertentu untuk mulai menjadi pengecer. Pada akhirnya, pemilik hanya akan menunggu pesanan penjual. Pengecer akan bekerja untuk Anda.

“Jadi, bagaimana kejelasan proses pemesanan situs web toko online ini untuk pengecer?”
Oke, mungkin bagi Anda Anda masih sedikit bingung dengan proses website reseller ini. Jangan khawatir, inilah proses lengkapnya:

Situs web ini sebenarnya sama dengan toko online pada umumnya. Anda dapat membeli secara online, menghitung biaya pengiriman, melakukan pembayaran, mengonfirmasi, dll. Perbedaannya adalah keberadaan fungsi registrasi untuk pengecer.
Situs web akan menerima fungsi pemberitahuan munculan tentang fungsi pengecer ini. Tujuannya adalah agar ketika orang mengakses situs web Anda, mereka segera mengetahui keberadaan fungsi ini. Dan ketika mereka mengklik Pop Up, mereka akan langsung diarahkan ke halaman utama pengecer. Di halaman ini, tentu saja, Anda harus menjelaskan manfaat apa yang bisa Anda dapatkan jika menjadi reseller. Misalnya: diskon 30% untuk pembelian minimal Rp. 2 juta (hanya pengecer).
Ketika Anda berada di halaman pendaftaran, orang akan memiliki opsi untuk memilih jenis anggota. Anda ingin mendaftar sebagai pelanggan biasa atau pengecer, agen atau apa pun namanya.
Ketika Anda telah terdaftar sebagai pengecer, administrator / pemilik situs web akan menerima pemberitahuan pendaftaran. Kemudian, pemilik akan menghubungi pendaftar dan menginformasikan kondisinya. Misalnya: “Jika Anda ingin menjadi distributor kami, Anda harus terlebih dahulu menghabiskan minimal Rp. 2.000.000. Maka kami akan memanfaatkannya dan kami dapat mulai mendapatkan diskon untuk pesanan berikutnya”
Kemudian, pendaftar akan membeli terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan dan mengkonfirmasi ke pemilik.
Pemilik akan mengubah status pendaftar dari pelanggan umum menjadi pengecer.
Secara otomatis, pendaftar akan menjadi reseller dan mendapatkan diskon (secara otomatis) pada pesanan berikutnya.
Pemilik juga dapat menambahkan peran / rentang anggota sesuka hati. Misalnya: agen, distributor, dll.
Owner juga dapat mengelola jumlah diskon / diskon yang akan diperoleh setiap tingkat pengecer. Misalnya: Reseller Gold mendapat diskon 30%, Reseller Platinum mendapat diskon 40%. Dll
Nah, itulah deskripsi sederhana dari fungsi reseller ini. Hubungi kami untuk melihat demo atau pertanyaan lain. Anda dapat menghubungi kami melalui email, WhatsApp atau Live Chat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*