Kapasitas Pengambilan Gambar

Bisnis

Kapasitas Pengambilan Gambar

Seorang fotografer mencari pekerjaan sebagai wartawan foto juga harus memiliki portofolio sempurna. portofolio harus berisi serangkaian gambar yang berkaitan dengan berbagai jenis kegiatan yang berkaitan dengan fotogiornalimo (yang tercantum sebelum) dan gambar ini harus menunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam situasi sulit. Sebuah kesalahan sederhana yang banyak jurnalis foto pemula buat adalah untuk memiliki tembakan kurang terang Anda ingin terburu-buru untuk menangkap gambar, Anda ingin situasi penuh semangat di sekitar fotografer, kita sering melupakan pentingnya pencahayaan berharap bahwa adegan bisa di entah bagaimana menyeimbangkan kesalahan.

Baca Juga : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Sayang sekali gambar tidak kurang terang akan dipublikasikan atau dibeli. A wartawan foto harus mampu menilai situasi lingkungan, dan memperbaikinya dengan cara apa pun yang datang ke pikiran. Selalu ingat bahwa tiga elemen kunci untuk mencapai tembakan besar adalah terang, komposisi dan saat ini. Mengetahui bagaimana menggunakan lampu kilat bila diperlukan atau mengidentifikasi sumber cahaya di sekitar kita adalah dasar dari foto jurnalistik independen. Komposisi harus seperti untuk memungkinkan kita untuk mengontekstualisasikan subjek difoto (di mana itu adalah, apa yang terjadi, mengapa), sementara saat ini adalah jiwa dari jenis fotografi.

Keterampilan Penggunaan Teknologi Dalam Photography

A wartawan foto yang modern harus mampu mengungkapkan dan digital mengirimkan gambar mereka, melalui penggunaan alat-alat online seperti blog dan media sosial. Anda harus mampu menyentuh up foto-foto mereka (tidak memanipulasi, hal ini dimaksudkan, dengan retouch berarti mengubah beberapa parameter seperti white balance atau kesalahan serupa yang benar) dengan alat seperti Photoshop dan, mengingat kebiasaan buruk beberapa tahun terakhir, wartawan foto harus juga terampil dengan alat editing camcorder dan video. Jangan mengabaikan aspek ini.
etika

Yang paling penting, hal yang memisahkan foto jurnalistik dari bentuk-bentuk lain dari fotografi adalah kepercayaan. masyarakat harus percaya apa yang ia lihat dalam gambar. Ini harus dapat percaya bahwa gambar diamati adalah representasi benar apa yang terjadi dan bukan tipuan. Ini bermuara pada dua isu utama gangguan dan manipulasi. A wartawan foto tidak harus mengganggu situasi dan tindakan yang berlangsung. Sebuah wartawan foto tidak akan pernah meminta subyek foto untuk memposisikan diri dalam cara tertentu atau untuk membuat gerakan khusus.

Biasanya, dapat dikatakan bahwa kehadiran seorang fotografer untuk sebuah adegan untuk dapat mengubah situasi. Sementara ini kadang-kadang benar, dampaknya dapat diminimalkan dengan kesabaran dan praktek. Orang akhirnya terbiasa untuk memiliki seorang fotografer di sekitar dan dalam kasus-kasus beruntung, individu mungkin lupa sama sekali. wartawan foto harus baik menjelaskan tujuan agar masyarakat memahami bahwa mereka tidak harus memodifikasi perilaku mereka untuk beradaptasi dengan kamera.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*