Mencari Kerja Hebat Adalah Perjalanan yang Membutuhkan Komitmen dan Fokus

Bisnis

Mencari Kerja Hebat Adalah Perjalanan yang Membutuhkan Komitmen dan Fokus

Kemerosotan ekonomi bersejarah yang diderita di seluruh wilayah Tampa Bay, serta secara nasional dan bahkan global telah meninggalkan jejaknya di benak sebagian besar pekerja. Nasib dan pekerjaan hilang dan rasa tujuan dan kepercayaan diri orang-orang hancur.

Sumber : Applicant Tracking System In Dubai

Kami maju cepat dari 2008 hingga 2016 dan banyak hal sudah cerah sedikit. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, tingkat ketenagakerjaan telah turun di wilayah Tampa Bay dari tertinggi 11,7% pada Januari 2010 menjadi tingkat 4,1% pada Mei 2016. Faktanya, banyak analis ekonomi dan ketenagakerjaan percaya bahwa wilayah Teluk Tampa menjadi salah satu yang paling bersemangat di negara bagian untuk pertumbuhan keseluruhan.

Ini semua berita bagus, bukan Ya tapi…

Misi Kerja, Perjalanan, atau Kampanye

Menemukan pekerjaan yang membayar tagihan dan memuaskan – bukan hanya pekerjaan apa pun, tetapi pekerjaan yang hebat – tidak selalu dijamin dalam pemulihan ekonomi. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa banyak orang menemukan pekerjaan yang tidak menawarkan upah layak atau peluang yang cukup untuk pertumbuhan.

Meskipun statistik ketenagakerjaan makro bermanfaat, mereka dapat menutupi kisah nyata – pentingnya individu menemukan pekerjaan yang menguntungkan yang memiliki nilai. Ini menunjukkan bahwa frasa pencarian kerja tidak cukup mendefinisikan apa yang perlu dilakukan orang ketika datang ke pekerjaan. Menemukan pekerjaan yang hebat harus lebih berupa misi, perjalanan, atau kampanye karena dampak negatifnya, kurangnya pekerjaan yang memuaskan, dapat terjadi pada semua aspek kehidupan lainnya.

Menemukan Pekerjaan Hebat

Gagasan tidak hanya menemukan pekerjaan, tetapi pekerjaan yang hebat menciptakan kerumitan bagi proses yang menakutkan banyak orang. Kebanyakan orang telah belajar dari waktu ke waktu bagaimana mencari pekerjaan – dengan pernah melakukannya sebelumnya dan atau dengan berbagi pengalaman dengan orang lain. Namun, mengidentifikasi dan mendapatkan pekerjaan yang membayar dengan baik dan memperkaya hidup adalah masalah lain.

Sementara tidak ada yang menyangkal bahwa menemukan pekerjaan yang layak dapat menjadi tugas yang menakutkan, ada banyak sumber daya yang tersedia untuk membantu orang melakukan perjalanan pribadi mereka menuju menemukan pekerjaan yang mereka cari. Menemukan pekerjaan yang menawarkan keamanan ekonomi, serta pemenuhan dan pemberdayaan bukan untuk menjadi lemah hati. Ini bisa menjadi kerja keras dan prosesnya jarang berjalan semulus yang diharapkan orang. Namun, dampak positif pada harga diri dan antusiasme seseorang untuk hidup secara umum sangat besar dan sepadan dengan usaha.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*