Perbaikan Kerusakan Dinding Dan Coating Rumah

Bisnis

Perbaikan Kerusakan Dinding Dan Coating Rumah

Ada banyak yang harus dilakukan dan spesialis akan menyarankan Anda … Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengatasi semua celah-celah di dinding luar dan dalam, dan jika Anda sudah selesai, jangan lupa untuk secara teratur memeriksa, mengganti atau memperbaiki sesuatu yang rusak. Dan kemudian ada banyak langkah-langkah lain, seperti waterproofing internal dinding, perlindungan beton dan tanah dan dinding, dll

Info : Jasa Kontraktor Bangunan Di Bekasi

Masuknya kelembaban

kelembaban menyusup bisa datang dari luar atau memiliki asal mereka di jantung rumah kami! Mengenai teras, salah satu penyebab paling umum adalah waterproofing miskin dari mereka, celah-celah di dinding, kerusakan lapisan atau selokan tersumbat.

Karena infiltrasi kelembaban kelembaban serius dapat merusak struktur bangunan dan mempertanyakan roominess nya, berikut adalah beberapa solusi.

Jika itu tidak cukup …

Jika juga dalam hal ini kelembaban terus muncul hal terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengganti lapisan luar seluruh, sesuai dengan kondisi konstruksi dan ke daerah di mana ia berada. Cat tahan air dan tahan panas, lantai dalam berbagai bahan … Tawaran ini sangat luas dan sekali lagi konsultasi profesional adalah cara terbaik!

Mata di teras atau atap

Secara teratur memeriksa kondisi atap atau teras, mencari ubin rusak, balok melengkung atau sinyal infiltrasi. Dan untuk minimum, lari mencari perlindungan! Ingat bahwa pelapis rusak tidak hanya memungkinkan air untuk masuk, tetapi menurunkan suhu di dalam rumah.

Jika terjadi kerusakan berat, dianggap sebagai solusi yang lebih tahan lama, intervensi dengan cara keseluruhan atau mengganti atap. Tapi karena solusi ini mahal, Anda selalu dapat memilih untuk waterproofing bagian … risiko, meskipun, adalah bahwa kerusakan menjadi terlalu luas atau diperbaiki di daerah di mana tidak ada tindakan yang diambil.

menghilangkan kebocoran

Waktu berlalu dan pipa yang memburuk. Biasanya, air menemukan jalan keluar, infiltrasi dan menyebar melalui dinding, langit-langit atau lantai, merusak segala sesuatu di jalan, ke titik mengorbankan keamanan rumah, belum lagi bau busuk dan cetakan yang pasti puas.

Untuk melengkapi area cuci

Renovasi kamar mandi akhirnya bisa memberikan kita kesempatan untuk mengintegrasikan area cuci praktis, lengkap dengan wastafel mencuci-dan mobile dengan laci untuk pakaian kotor dan rak untuk deterjen, seperti yang diusulkan ada XILON dalam contoh ini.

Skala dalam silinder

Apartemen ini tersebar di 3 tingkat, tetapi skala yang menghubungkan mereka membutuhkan ruang minimal. Caranya adalah semua dalam struktur silinder, yang berisi skala, dan yang tampaknya untuk pergi melalui rumah vertikal, menempati ruang minimal. Ini adalah proyek yang dibuat oleh Arch. GINO HARAPAN, untuk meningkatkan terbaik sebuah apartemen kecil dengan apartemen.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*