Photo Event Rock And Roll Dengan Panasonic Lumix DMC GX85

Bisnis

Photo Event Rock And Roll Dengan Panasonic Lumix DMC GX85

Tapi mari kita mulai dengan rock and roll. Saya tiba di venue sekitar jam 900 malam, dengan rencana untuk menembak sebanyak mungkin aksi, menggunakan cahaya yang tersedia, sampai semuanya selesai sekitar jam 2 pagi.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Sejak mulai bekerja pada GX85, saya merasa sangat terikat dengan Panasonic Lumix G 25mm F1.7. Mungkin karena itu mengingatkan saya pada penggunaan Nikon 50mm F1.8 saya sendiri. Keduanya ringan, lensa terjangkau yang menawarkan hasil luar biasa. Saya juga membawa lensa Lumix G Vario 7-14mm F4.

Kedalaman Panasonic dari teknologi Defocus benar-benar mengesankan. Setelah menjalankan GX85 melalui tes AF kami (lebih lanjut tentang itu dalam ulasan yang akan datang) saya tahu itu lebih dari mampu mempertahankan fokus pada subjek yang bergerak saat memotret pada 6 fps. Tetapi pengujian itu telah dilakukan di siang hari yang cerah, dan saya ingin melihat apakah hasil itu akan bertahan dalam cahaya rendah.

Great Spiders adalah salah satu band rock and roll terbaik di Seattle. Gambar ini khususnya diambil dengan satu tangan saat tangan dingin menghiasi tangan saya yang lain selama set – bagian penting dari pengujian dunia nyata. Diedit sesuai selera dalam ACR. ISO 6400, 1320 dtk pada F1.8. Mengambil gambar dengan ukuran 50mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G 25mm F1.7.

Melihat ke belakang melalui gambar saya yang dipotret dalam drive terus menerus pada 6 fps saya terkesan. Hit rate bukan yang saya nikmati dengan DSLR full frame saya (saya juga tidak mengharapkannya), tapi masih sangat tinggi.

Mayoritas acara diambil menggunakan satu titik dalam mode AF kontinu. Salah satu fitur favorit saya adalah touch-pad AF. Dengan mata tertuju pada pencari, cukup sentuh layar dengan ibu jari untuk menarik titik AF Anda. GX85 sangat responsif dalam hal ini; dan memotret dengan AF touch-pad sangat sederhana.

Saya juga mencoba menggunakan deteksi wajah dan pelacakan subjek, dua mode AF yang saya gunakan dengan cahaya yang baik, tetapi hasilnya buruk di lingkungan ini, yang tidak terlalu mengejutkan mengingat kondisi pemotretan yang menantang.

Diedit sesuai selera dalam ACR. ISO 6400, 1500 dtk pada F4.5. Mengambil gambar pada 14mm (sama dengan) menggunakan lensa Panasonic Lumix G Vario 7-14mm F4.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*