Styling India Melalui Waralaba Pakaian

Bisnis

Styling India Melalui Waralaba Pakaian

Prospek waralaba pakaian di India adalah peluang bisnis waralaba yang paling menarik, sebuah fragmen substansial dari industri waralaba dan juga prospek penting untuk memulai bisnis khas Anda. Ada beberapa jenis waralaba pakaian termasuk merek internasional, merek gaya, pakaian wanita, pakaian anak-anak, toko rabat diskon, waralaba yang menguntungkan, pakaian pria dan banyak merek terkenal lainnya. Selain itu memulai bisnis apa pun bahkan bisnis waralaba bukan cakewalk.

Sumber : Bisnis Franchise Terbaik 2019

Pasar pakaian global diperkirakan mencapai 3 triliun dolar, 3.000 miliar, dan menyumbang 2 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) dunia. Nilai eceran komprehensif dari pasar komoditas mewah adalah 339,4 miliar dolar. Industri fashion terdiri dari sub industri yang berlimpah, seperti ascausals, formal, pakaian wanita, pakaian pria, pakaian olahraga dan banyak lagi.

Juga berspekulasi bahwa dengan kekuatan biaya penduduk India akan melampaui 100 juta transaksi pada tahun 2020 hanya dengan online, sehingga memasukkan India di antara lima pasar mewah teratas di dunia pada tahun 2025. Waralaba menjamin sekitar 14% dari PDB dengan pengembangan tahunan 35% di sekitar 2,3 triliun ekonomi. Ini telah membawa pemindahan konsumsi orang-orang dari merek yang tidak bermerek atau tidak terorganisir ke merek-merek terkenal karena India adalah pendapatan yang dapat dihabiskan secara melimpah dari rakyatnya. Dengan ekspansi yang tak terduga di pasar mewah, pasar mewah India akan melampaui $ 18,3 miliar pada 2016 dan lebih lanjut mengarah ke 18-20% selama tiga tahun mendatang, didorong oleh pemanfaatan di kota-kota kecil dan kecil.

Ada banyak celah pemintalan uang di segmen waralaba dengan pelanggan besar yang terpikat untuk mengeluarkan banyak uang untuk pakaian dan aksesoris. Pelanggan sekarang ditetapkan untuk melakukan investasi pada pakaian trendi yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri. Demikian juga industri pakaian jadi terbukti bebas resesi jika seseorang mendapatkan penawaran produk berkualitas sesuai permintaan pasar. Sesuai dengan statistik industri yang ditetapkan, Pasar Pakaian India saat ini berdiri pada 1.389 miliar rupee naik sekitar 12% Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan (CAGR). Juga sekitar 2600 waralaba dan lebih banyak sekarang sedang digabungkan secara teratur dari waralaba yang tak terhitung jumlahnya untuk dipilih.

Bisnis terkemuka berganti-ganti dalam waralaba industri pakaian untuk pelaku bisnis langsung dan menguntungkan telah fokus pada ekspansi bisnis ritel. Industri pakaian menyaksikan booming di India dengan standar hidup kontemporer sedang menyelidik di antara bagian-bagian utama India, bukti resesi dan kompromi manfaat ramah investasi dengan ROI tinggi. Sesuai angka industri telah menetapkan pasar pakaian India saat ini pada 1389 miliar rupee tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 12% (CAGR).

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*