Undang-Undang Perawatan Terjangkau dan Kredit Pajak Usaha Kecil

Bisnis

Undang-Undang Perawatan Terjangkau dan Kredit Pajak Usaha Kecil

Gotax – Ada kabar baik untuk bisnis dengan peluncuran Undang-Undang Perawatan Terjangkau (ACA). Usaha kecil tertentu mungkin memenuhi syarat untuk Kredit Pajak Perawatan Kesehatan Usaha Kecil, yang akan membantu pengusaha memenuhi biaya untuk menutupi premi perawatan kesehatan karyawan Anda. Apakah Anda memenuhi syarat untuk kredit pajak Ayo cari tahu.

Apa sebenarnya Kredit Pajak Perawatan Kesehatan Usaha Kecil

Pengusaha yang memenuhi syarat harus membeli asuransi kesehatan mereka melalui Program Pilihan Kesehatan Usaha Kecil (SHOP). Mulai tahun 2014, kredit maksimum yang dapat Anda terima adalah 50 persen dari premi untuk pengusaha kecil atau 35 persen dari premi untuk pengusaha kecil bebas pajak. Majikan yang memenuhi syarat dapat mengambil keuntungan dari kredit pajak ini selama dua tahun kena pajak berturut-turut; setelah periode ini mereka akan dibebaskan.

Pengusaha juga dapat mengklaim maksimal 35 persen dari premi untuk usaha kecil atau 25 persen dari premi untuk usaha kecil yang bebas pajak untuk tahun pajak 2010 hingga 2013. Terlepas dari tahun pajak tempat Anda mengajukan klaim, persentase yang tepat yang dapat Anda berikan terima tergantung pada situasi bisnis Anda masing-masing. Jumlahnya dihitung pada skala geser; semakin kecil bisnis Anda, semakin besar kredit Anda.

Bagaimana jika saya tidak berhutang pajak selama tahun itu

Kredit pajak dapat dilakukan kembali atau maju untuk diterapkan pada tahun pajak lainnya. Beberapa bisnis bahkan dapat mengklaim pengurangan biaya bisnis untuk premi yang melebihi kredit. Jika Anda adalah perusahaan kecil yang bebas pajak, Anda mungkin dapat menerima kredit sebagai pengembalian uang.

Bagaimana saya bisa mengklaim kredit

Formulir 8941, Kredit untuk Premi Asuransi Kesehatan Pengusaha Kecil, akan membantu Anda dalam menghitung kredit Anda yang memenuhi syarat. Bisnis kemudian harus memastikan untuk memasukkan jumlah tersebut sebagai bagian dari kredit bisnis umum pada SPT mereka. Jika Anda biasanya tidak mengajukan formulir ini, Anda harus melakukannya untuk mengklaim kredit. Perhatikan bahwa bisnis yang memenuhi syarat yang lupa mengklaim kredit mungkin dapat mengajukan pengembalian pajak yang diamendemen.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*